PhotoMath aplikasi menghitung soal matematika

Butuh sedikit bantuan untuk menghitung soal ujian matematika Anda? Microblink, sebuah perusahaan teknologi yang telah mengembangkan engine untuk aplikasi kamera handphone, menelurkan aplikasi PhotoMath untuk iOS dan Windows Phone. Metode dari aplikasi ini menggunakan kamera smartphone Anda untuk memindai persamaan matematika. Dan tidak hanya menyelesaikannya, tetapi menunjukkan langkah-langkah yg terlibat dalam soal tsb.

photomath, aplikasi penghitung, aplikasi penghitung matematika
photomath, aplikasi penghitung, aplikasi penghitung matematika

Secara fungsi, hal itu dimaksudkan untuk menghemat waktu Anda membalik-balik buku catatan untuk memeriksa jawaban ketika Anda melakukan pekerjaan rumah atau mengikuti sebuah tes. Namun, ada kekhawatiran bahwa ini bisa meremehkan pembelajaran. Hanya karena menunjukkan bagaimana cara Anda memecahkan masalah, bukan berarti bahwa pengetahuan akan benar-benar tenggelam. Kemungkinan yang terjadi tidak terlalu tinggi pada tahap ini, tapi aplikasi seperti ini menunjukkan bahwa sekolah mungkin harus tetap waspada di masa depan. Tertarik untuk menginstall aplikasi PhotoMath ini? Silahkan klik DISINI.

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: