Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp di Android

Whatsapp menjadi salah satu aplikasi pesan lintas yang paling populer dengan jutaan pengguna aktif. Secara umum Anda tidak dapat menggunakan satu akun Whatsapp pada dua perangkat yang berbeda secara bersamaan. Namun, Anda dapat menggunakan 2 Whatsapp akun pada ponsel Android tunggal. Bagaimana Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp di Android? Cek di bawah ini:

whatssap, og whatssap, aplikasi android, download gratis aplikasi
Untuk dapat menggunakan 2 akun Whatsapp di ponsel Android, Anda perlu menginstal sebuah aplikasi bernama OG Whatsapp. OGWhatsapp adalah versi modifikasi dari Whatsapp Messenger, yang telah dikembangkan dari versi Whatssap original untuk dapat menangani 2 akun Whatsapp sekaligus pada satu ponsel android.
whatssap, og whatssap, aplikasi android, download gratis aplikasi
Selain kemampuan untuk menjalankan 2 akun Whatsapp pada satu perangkat, OGWhatsapp juga memiliki cadangan dan memulihkan kemampuan whatsapp pesan dan data.



Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp pada Telepon Android
  1. Backup Data Whatsapp Anda. Anda perlu membuat salinan lengkap data pesan Whatsapp Anda. Untuk melakukan Whatsapp terbuka ini, tekan Chat Settings pada pengaturan Whatsapp, lalu tap (tekan) pada Backup Conversations.
  2. Hapus Whatsapp data. Selanjutnya, Anda perlu untuk menghapus data Whatsapp di ponsel Android Anda. Untuk melakukan ini, pergi ke Setting, tekan Apps, Pilih Whatsapp dari daftar dan tekan tombol Hapus Data/ Remove.
  3. Ubah nama Whatsapp. Sekarang masuklah ke File Manager, tekan /sdcard, cari whatsapp dari daftar aplikasi dan mengubah nama Whatsapp ke OGwhatsApp.
  4. Setelah berganti nama, Whatsapp resmi di Uninstall.
  5. Setelah dihapus, sekarang download OGWhatsapp di Google Play atau Anda bisa men-downloadnya DISINI. lalu install di ponsel Android Anda.
  6. OGWhatsapp akan meminta Anda untuk memasukkan nomor Ponsel Anda. Masukkan nomor ponsel utama Anda bahwa Anda telah menggunakan aplikasi resmi dari Offical Whatsapp.
  7. Klik OK untuk menyimpan pengaturan.
  8. Sekarang Anda memiliki satu akun Whatsapp yg berjalan pada OGWhatsapp, langkah selanjutnya adalah membuat akun Whatsapp lain dengan basic Offical Whatsapp.
  9. Sekarang download Whatsapp resmi di Google Play dan menginstalnya di ponsel Android Anda.
  10. Sekarang Anda akan diminta untuk memasukkan nomor Ponsel Anda. Masukkan nomor ponsel sekunder untuk akun Whatsapp kedua.
  11. Sekarang Anda memiliki 2 akun Whatsapp yang berjalan pada ponsel Android Anda.
Well, itulah tips tentang Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp di Android. Jika Anda ingin mencari aplikasi lain yang serupa, silahkan klik di bawah ini:

4 komentar untuk "Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp di Android"

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: