Disney Movies Anywhere tersedia di Google Play

Disney meluncurkan layanan film digital pada iOS awal tahun 2014 yang bertema Disney Movie Anywhere. Ini adalah fitur yg dibuat oleh Disney untuk memberikan layanan menonton semua film Disney dalam bentuk koleksi film digital. Kini Android dijadikan sasaran media promosi untuk fitur yang satu ini. Pengguna Android dapat memasang aplikasi ini dan bisa didownload di Google Play. Bagaimana cara memasang aplikasi Disney Movies Anywhere ini di perangkat Android Anda?

Disney Movies Anywhere, film digital android, aplikasi android
Untuk bisa mengakses semua koleksi film ini, Anda harus mendaftar dan memiliki akun film digital terlebih dahulu. Film-film yang mereka tawarkan meliputi akses ke sekitar 400 film Disney, Pixar dan Marvel. Disney akan memberikan gratis film 'Wreck-it Ralph' bagi siapa saja yang pertama mendaftar dan memiliki link account Disney. Jika Anda berminat memasang dan mendaftar aplikasi ini, silahkan klik DISINI.

Dengan mendaftar dan memiliki akun digital Disney, Anda juga akan mendapatkan video eksklusif, penawaran khusus, dan mendapatkan poin reward untuk semua pembelian digital yang memenuhi syarat Anda. Fitur ini sangat menarik dan bagus untuk ditonton oleh anak-anak. Apalagi jika aplikasi ini ditonton di perangkat Nexus Player / Android TV. Dengan metode cross-platform (menggunakan aplikasi di beberapa sistem operasi yang berbeda) membuat KeyChest berbasis Disney jauh lebih menarik.

Disney Movies Anywhere, film digital android, aplikasi android

Manfaat Anda memiliki akun digital Disney Movies Anywhere:
  1. Anda bisa menonton film Disney, Pixar, dan Marvel Anda di manapun Anda pergi, di semua perangkat Anda!
  2. Membangun koleksi film digital Anda dengan perpustakaan ratusan film yg telah dipilih.
  3. Akses konten Disney eksklusif secara gratis, termasuk program asli, video tidak pernah dilihat sebelumnya, dan masih banyak lagi.
  4. Menonton film dengan cara terhubung langsung ke perangkat lain (komputer/ laptop) atau men-download ke perangkat Anda untuk melihat secara offline.
  5. Mendapatkan Disney Film Rewards poin untuk setiap transaksi digital.

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: