Cara Root Sony Xperia Smartphone

Apakah Anda mencari panduan untuk Root smartphone Sony Xperia Anda? Berikut ini adalah tutorial untuk Root Sony Xperia Smartphone dengan mudah tanpa kerumitan. Panduan ini berlaku untuk hampir semua perangkat Sony Xperia menggunakan Towelroot. Bagaimana Cara Root Sony Xperia Smartphone ini? Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:
  1. Aktifkan Unknown Sources: Untuk melakukan hal ini, pergi ke Settings, lalu aktifkan Security and enable Unknown Sources. Hal ini memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi lain/ aplikasi dari pihak ketiga pada perangkat Anda.
  2. Aktifkan USB Debugging: Untuk melakukan ini, pergi ke Settings >> Developer Options lalu centang Enable USB Debugging.
  3. Sekarang download aplikasi Towelroot di Google Play, atau klik DISINI
  4. Setelah di-download, Sentuh Towelroot APK untuk menginstalnya di perangkat Anda. Jika Anda menggunakan PC Anda,  klik pada simbol Lambda untuk men-download APK. Selanjutnya, pindahkan ke perangkat Anda dan menginstalnya. 
  5. root android, sony xperia, cara root
  6. Setelah berhasil rooting perangkat Anda, Anda perlu men-download SuperSU. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengelola izin root untuk aplikasi yang akan Anda install nantinya. Download SuperSU DISINI, lalu install di perangkat Anda. Jika Anda melihat ada peringatan “Failed to update” , jangan panik.. booting ulang / restart perangkat Anda dan coba lagi untuk menginstal aplikasi SuperSU.
  7. Jika semuanya berjalan benar, maka Anda telah berhasil Rooting smartphone Sony Xperia Anda. Sekarang Anda dapat melakukan beberapa hal pada perangkat Anda, yang mungkin tidak dapat melakukan dengan perangkat non-Root. Dengan perangkat yg sudah di Root ini, Anda bisa mengubah sistem font dan font dgn aplikasi tertentu.

Itulah tips Cara Root Sony Xperia Smartphone Anda. Jika Anda ingin mencari tips dan trik cara Root Android dengan aplikasi yang lain, pilih saja di bawah ini:

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: