Belajar Make-Up Wajah Sendiri di Android


Sebenarnya artikel kali ini khusus diperuntukkan bagi kaum hawa. Tapi jika kaum adam ingin ikut menyimak, silahkan saja :D Kenapa? Karena saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi mampu membuat kaum hawa tampil lebih cantik. Sebuah aplikasi yang isinya mengandung hal-hal yang berbau make-up. Ya sesuatu yang berhubungan dengan bedak, lipstik, mascara dan lain-lainnya. Aplikasi ini cocok sekali untuk kaum hawa yang suka berdan-dan dan tampil menawan. Mau tahu nama aplikasi Android yang satu ini ?

Adalah Perfect365, sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk me-makeover sebuah foto dengan alat-alat make up pada umumnya. Aplikasi ini dapat membantu membersihkan elemen-elemen yang mengganggu hasil foto Anda dibagian wajah, meningkatkan kecerahan warna, menambah efek dan aksesoris, dan masih banyak lagi. Hasilnyapun tidak kalah dengan foto editor yang biasa kita gunakan, atau sama persis ketika Anda me-retouch foto menggunakan Photoshop maupun software pengedit foto lainnya. Apa saja fitur yang disediakan oleh aplikasi ini?
android, Belajar Make-Up Wajah Sendiri di Android, aplikasi, aplikasi make up, aplikasi merias wajah, apk, apk android, aplikasi make up di android, perfect365, perfect 365, sarewelah, apliasi gratis, gratis aplikasi android, download aplikasi, download aplikasi gratis, download aplikasi make up wajah, apliasi untuk kaum wanita, aplikasi khusus untuk kaum wanita di android
Fitur Perfect365:
  1. Mempunyai berbagai macam alat make-up seperti menghias mata, pipi, rambut, bedak dan lain-lain.
  2. Bisa berbagi foto lewat jejaring sosial.
  3. Terdapat fitur rambut, banyak pilihan macam rambut dengan pilihan warna.
  4. Bisa menyimpan foto sesudah di make-over, maupun sebelum di make over.
Well, aplikasi ini bisa dijadikan referensi bagaimana cara pemilihan make-up serta dandanan yang cocok untuk Anda. Anda bisa mengira-ngira wajah Anda akan jadi seperti apa jika memakai perangkat make-up tersebut. Mungkin saja bisa Anda terapkan di kehidupan sehari-hari. Jika Anda berminat dengan aplikasi Perfect365, silahkan download di bawah ini:
Perfect365

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: