Cara Masuk ke Beberapa Akun Facebook di Android dan iPhone

Sebagian besar orang pasti memiliki beberapa akun Facebook dan membantu kita menjaga kehidupan sosial pribadi dan profesional secara terpisah. Meski masuk ke akun Facebook membutuhkan waktu kurang dari satu menit, tapi kadang-kadang masih suka frustasi untuk log in dan log out dari beberapa akun Facebook. Sangat mudah untuk masuk ke beberapa akun Facebook pada PC, tetapi bagaimana jika Anda harus melakukan hal yang sama pada ponsel Android Anda atau iPhone? Kita simak dibawah ini cara untuk masuk ke beberapa akun Facebook di Android dan iPhone:


facebook, tips android, log in multiple akun
Dibutuhkan sebuah aplikasi untuk melakukan hal itu, kita akan menggunakan aplikasi gratis yang disebut Friendcaster dan tersedia di Google Play. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa akun Facebook tanpa sign out dari akun utama Anda. Memiliki interface yang mudah digunakan pengguna dengan fitur Push Notification.

Langkah 1: Download dan Install FriendCaster di Google Play, atau klik DISINI

Langkah 2: Buka atau Jalankan aplikasi ini pada ponsel Anda

Langkah 3: Sekarang Anda coba masuk menggunakan akun Facebook utama Anda.

Langkah 4: Masukkan username dan password Anda

Langkah 5: Untuk menambahkan akun kedua, tekan App Preference, kemudian Add (tambahkan) akun yg lain

Langkah 6: Selanjutnya, masukkan username dan password untuk akun kedua Facebook Anda, lalu Simpan.

Langkah 7: Anda dapat mengganti antara akun Anda dengan akun yg lain di App Preference

Jadi, ini adalah bagaimana Anda dapat masuk ke akun Facebook beberapa di ponsel Android menggunakan Friendcaster. Untuk menambah account ulangi langkah nomor 5, lalu simpan identitas Anda yg lain tsb.
facebook, tips android, log in multiple akun
Untuk melakukan hal yang sama pada iPhone atau iPad Anda dapat menggunakan aplikasi yang disebut Friendly for Facebook, aplikasi ini memungkinkan Anda masuk ke beberapa akun Facebook di iPhone Anda. Aplikasi ini menyediakan navigasi cepat ke teman favorit Anda dan memiliki pengingat ulang tahun di konfigurasinya. Anda dapat mencari Facebook dan Google dari single interface.

Langkah 1: Download dan Install Friendly for Facebook di iPhone dan iPad

Langkah 2: Setelah terinstall, jalankan aplikasi ini dan konfigurasikan, dengan menambahkan identitas Facebook Anda untuk beberapa akun.

Well, itulah 2 aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa akun Facebook tanpa harus sign out dari akun Facebook yg lain. Ini rahasia, barangkali Anda punya tujuan lain dengan memiliki beberapa akun facebook. LOL :P
Jika Anda ingin mencari aplikasi lain yang serupa, Anda bisa mendownloadnya di bawah ini:

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: