Cara Root Asus Zenfone 4 A400CG


tags: cara mudah root asus zenfone 4 a400cg tanpa pc, rooting android tanpa komputer, xda developers, kaskus, work 100%, how to root, custom rom, stock rom, cwm, recovery, flashing, harga, spesifikasi, kelebihan, kekurangan, bootloop, update, upgrade, supersu, aplikasi yang cocok
cara mudah root asus zenfone 4 a400cg tanpa pc, rooting android tanpa komputer, xda developers, kaskus, work 100%, how to root, custom rom, stock rom, cwm, recovery, flashing, harga, spesifikasi, kelebihan, kekurangan, bootloop, update, upgrade, supersu, aplikasi yang cocok, Cara Root Asus Zenfone 4 A400CG, sarewelah.blogspot.com
Metode root ini bisa untuk versi firmware dari 4.1.0 sampai 4.3.9

Persiapan:

  • Download Intel Android Driver DISINI , kemudian install di PC.
  • Download file Root_Zenfone4.rar DISINI , kemudian ekstrak di PC.

Cara Root:

  1. Matikan Zenfone 4 Anda.
  2. Masuk ke droidboot, caranya tekan dan tahan tombol Power + Volume Up secara bersamaan hingga masuk ke mode Droidboot.
  3. Hubungkan Zenfone 4 ke PC menggunakan kabel USB.
  4. Buka folder Root_Zenfone4 yang sudah di ekstrak tadi.
  5. Double klik Root_Zenfone4.bat , akan muncul jendela command prompt dan Anda hanya tinggal tunggu hingga prosesnya selesai, dan Zenfone akan reboot otomatis setelah prosesnya selesai.
  6. Setelah menyala kembali, cek di menu utama Zenfone 4 Anda, apakah sudah terinstall aplikasi SuperSu, Jika sudah berarti proses rooting berhasil.
  7. Gunakan aplikasi Root Checker untuk memverifikasi Zenfone 4 Anda sudah benar-benar berhasil di root.
  8. Jangan lupa untuk cek juga di bawah ini:

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: