Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Android


Mendengarkan musik atau lagu memang sebuah aktifitas yang mampu mengurangi tingkat kejenuhan seseorang, apalagi jika lagu yang diputar merupakan lagu favorit. Aktifitas yang satu ini kadang membuat orang suka lupa waktu. Karena sekarang musik tidak hanya bisa didengarkan melalui TV atau radio saja. Di dalam smartphone pun musik sudah bisa diakses sehingga kemanapun kita pergi akan dengan mudahnya mendengarkan lagu dengan cara yang sangat praktis. Download, lalu dengarkan!

aplikasi lirik lagu android,cara menampilkan lirik lagu di android,aplikasi lirik lagu untuk android,aplikasi lirik lagu,cara menampilkan lirik di android  sarewelah.blogspot.com

Nah, untuk anda para pecinta musik, saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi yang bisa membuat anda lebih menikmati musik yang bisa diputar di smartphone anda. Aplikasi ini berfungsi memunculkan atau menampilkan lirik lagu pada smartphone. Sehingga dapat membantu kita untuk menghafal setiap lirik dari lagu yang anda putar tersebut. Nama aplikasinya adalah TuneWiki – Lyrics for Music.

Aplikasi TuneWiki – Lyrics for Music dikembangkan oleh developer TuneWiki yang juga merupakan musik player yang bisa anda download gratis di Play Store. Dengan catatan, lirik yang ditampilkan saat lagu sedang diputar harus dalam keadaan smartphone yang terkoneksi ke jaringan internet.

aplikasi lirik lagu android,cara menampilkan lirik lagu di android,aplikasi lirik lagu untuk android,aplikasi lirik lagu,cara menampilkan lirik di android  sarewelah.blogspot.com

Aplikasi ini tidak hanya menampilkan lirik saja, namun bisa juga untuk menyimpan lirik lagu tersebut serta mengedit, menambahkan foto, mengganti warna dan jenis font. Sehingga membuat tampilannya terlihat lebih keren.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya ? Jika tertarik, silahkan anda bisa mendownloadnya gratis di Play Store, atau bisa di download DISINI

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: