Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Metode Potong Pulsa


Banyak aplikasi menarik yang tersedia di Google Play Store seperti aplikasi editor, games, buku, dan fasilitas aplikasi lainnya. Yang paling banyak di download oleh kita tentunya adalah aplikasi yang gratis. Karena cukup memasang aplikasi tersebut di smartphone android, anda bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut tanpa merogoh kocek sepeserpun.

cara membeli aplikasi di play store dengan pulsa, cara membeli game di play store dengan pulsa, cara membeli aplikasi di google play store dengan potong pulsa, cara membeli game di google play store dengan potong pulsa, cara menggunakan carrier billing indosat, cara mudah membeli aplikasi dan game di play store tanpa credit card  sarewelah.blogspot.com

Namun, tidak semua aplikasi yang gratisan tersebut sesuai dengan apa yang kita inginkan. Justru aplikasi yang jauh lebih menarik perhatian kita dan memiliki fitur yang jauh lebih lengkap harus di download dengan cara berbayar alias harus membeli aplikasi tersebut dengan menggunakan Credit Card atau Google Play Gift Card. Tentunya metode tersebut sangat susah untuk kita dapatkan.

Nah, untuk anda yang 'keukeuh' ingin mendownload aplikasi berbayar tersebut sekarang tidak perlu repot harus memiliki Credit Card atau Google Play Gift Card. Karena Indosat kini hadir dengan fitur Carrier Billing untuk para pengguna smartphone android. Dengan fitur yang satu ini, kita bisa membeli aplikasi yang dimasukkan ke dalam tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau bisa juga dengan menggunakan metode potong pulsa untuk pengguna prabayar.

Kita bisa membeli aplikasi atau game maupun In-App Purchase dalam game dengan memotong pulsa layaknya membeli gems yang metodenya digunakan oleh game Clash of Clans. Karena game ini adalah game strategi online sehingga membutuhkan Tips, Trik, Dan Strategi Bermain Clash Of Clans Di Android.

Nah, syarat utama menggunakan fittur Carrier Billing Indosat ini adalah anda harus mempunyai akun Gmail serta menggunakan kartu Indosat. Itu saja dulu. Lalu bagaimana cara mengaktifkan Sistem Potong Pulsa tersebut di android kita?

Cara Mengaktifkan Sistem Potong Pulsa Carrier Billing Indosat:

  1. Pakai Sim Card Indosat di smartphone android anda.
  2. Buka Google Play Store, kemudian pilih “Option” lalu pilih “My Account
  3. Opsi Payment Methods akan terbuka lalu di dalamnya pilih Enable Indosat Billing.

  4. cara membeli aplikasi di play store dengan pulsa, cara membeli game di play store dengan pulsa, cara membeli aplikasi di google play store dengan potong pulsa, cara membeli game di google play store dengan potong pulsa, cara menggunakan carrier billing indosat, cara mudah membeli aplikasi dan game di play store tanpa credit card  sarewelah.blogspot.com

  5. Setelah itu akan muncul verifikasi akun, masukkan Nomor hp Indosat anda, Nama, dan juga Alamat. Kemudian “Save”.

  6. cara membeli aplikasi di play store dengan pulsa, cara membeli game di play store dengan pulsa, cara membeli aplikasi di google play store dengan potong pulsa, cara membeli game di google play store dengan potong pulsa, cara menggunakan carrier billing indosat, cara mudah membeli aplikasi dan game di play store tanpa credit card  sarewelah.blogspot.com

  7. Setelah itu anda akan mendapat SMS notifikasi dari Indosat tentang aktivasi akun anda.
  8. Nah, sekarang anda sudah bisa menggunakan untuk membeli aplikasi atau item dalam game.

Catatan: Setiap pembelian aplikasi atau item dalam game, anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar 10% . Misalnya membali aplikasi dengan harga $10 plus biaya tambahan 10% menjadi $10.1.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk mempermudah anda dalam membeli aplikasi di Google Play Store. Jika anda mencari artikel lainnya yang berhubungan dengan aplikasi, silahkan cek di bawah. Terima kasih.

tags: cara membeli aplikasi di play store dengan pulsa, cara membeli game di play store dengan pulsa, cara membeli aplikasi di google play store dengan potong pulsa, cara membeli game di google play store dengan potong pulsa, cara menggunakan carrier billing indosat, cara mudah membeli aplikasi dan game di play store tanpa credit card

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: