Download Norton Antivirus untuk Android

Norton Mobile Security Antivirus adalah aplikasi yang sangat fresh untuk melindungi perangkat Android Anda (ponsel dan tablet) dari pencurian, kehilangan, malware dan serangan virus. Kinerjanya sangat maksimal untuk melindungi perangkat Android Anda dari berbagai macam gangguan software asing yg berpotensi merusak sistem ponsel Android Anda. Apa saja kelebihan lainnya? Simak berikut ini:


Kelebihan dari aplikasi ini adalah:
  1. Bisa menggunakan pesan SMS jarak jauh untuk mengunci perangkat yang hilang atau dicuri.
  2. Ketika Anda berniat menginstall aplikasi ke perangkat Android Anda, maka akan melakukan Scan secara otomatis untuk kemanan. Selain itu mampu menghapus aplikasi dan update yang berpotensi merugikan atau memperlambat pengoperasian perangkat Anda.
  3. Aplikasi Norton Mobile Security menggunakan built-in kamera untuk mengambil foto dari orang yang menggunakan gadget Anda setelah hilang / dicuri.
antivirus, norton, antivirus mobile

Itulah sekilas tentang aplikasi Norton Antivirus untuk Android. Jika Anda ingin mencari aplikasi lain yang serupa, Anda bisa mendownloadnya di bawah ini:

1 Komentar untuk "Download Norton Antivirus untuk Android"

  1. info bagus sob. tp sementara hp saya pakai aplikasi yang kecil2 dulu aja, lemot, keluaran lama soalnya.hehe
    ilmudes.blogspot.com

    ReplyDelete

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: