Cara menghapus kontak BBM di Android

Hay, kali ini Sarewelah akan memuat artikel tentang Cara menghapus kontak BBM di Android. Istilah gaulnya 'Delcont' alias 'Delete Contact'. Ada banyak alasan kenapa kita ingin menghapus kontak seseorang yg ada di daftar kontak BBM kita. Entah itu sebel lah, atau di kirim pesan ga bls lah, atau mungkin org tsb selalu kirim Broadcast yg ga penting. Sangat mudah untuk menghapus kontak BBM seseorang di ponsel Blackberry. Tapi bagaimana cara menghapus kontak BBM di Android? simak di bawah ini:

Cara menghapus kontak BBM di Android, cara delete kontak BBM android, cara delcont kontak BBM di android, cara delete kontak BBM android, cara menghapus kontak BB di Android, cara menghapus kontak BlackBerry Messenger di Android

  1. Masuk ke BBM
  2. Tekan yang agak lama (tahan) pada nama yang mau dihapus
  3. Akan muncul menu "lihat profil bbm" , "pilih lainnya" dan di bawah layar ada pilihan "hapus (nama kontak)"
  4. Pilih "hapus"
  5. Akan muncul pilihan blokir undangan selanjutnya atau langsung saja hapus, atau dibatalkan. (tinggal pilih)

Gampang kan? Semoga dengan dihapusnya kontak tsb Anda jadi lebih nyaman dalam menggunakan BBM di Android. Jika Anda mencari artikel yg serupa, pilih saja di bawah ini:

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: