KATALOG PRODUK
Star Wars
Death Buck
SW1
Rp 85.000
In Stock
Nintendo Wii
Nintendo Wii
NW1
Rp 85.000
In Stock
Star Wars
Star Wars
SW1
Rp 85.000
In Stock
PRODUK TERBARU :

Main Catur Online Di Facebook

Hallooo sobb.... Kali ini Sarewelah mau jelasin cara main catur online di facebook. Masa main catur online sih ?! Cara main-nya gimana tuh ? Tenang,,, nanti akan saya jelaskan. Yang jelas, permainan catur ini seru banget dah ! Apalagi kalo maen caturnya bareng sama teman2 facebook Anda. Hmm.. Coba aja yuk..

Aplikasi catur ini bernama ChessCube. Bagi Anda yang ingin mencoba main permainan ini, silahkan klik url berikut ini :

http://apps.facebook.com/chesscube/


berikut screenshot dari permainan catur online di facebook :


Selamat bermain ya.... kalo udah jago... u boleh nantang c gw.. wkwkwk.. mrgreen

Postingan Terkait Lainnya :


4 comments:

catur online said...

nicknya apa nih? ane mau nantangin :D

Anonymous said...

gmn canya main catur ma teman ya gan??

koko aja said...

=))

koko aja said...

cara taruh match price gmn ini gan? ~x(

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Ingin artikel seperti ini langsung dikirim ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Delivered by FeedBurner